Selasa, 14 September 2010

THE HOTTEST PROPERTY IN 2010

UBAH PARADIGMA BILA 
INGIN TINGGAL DI KOTA
     Setiap pagi Jakarta dibanjiri ribuan orang yang datang dari kota-kota sekitar. Kesibukan ini menjadi pemandangan yang rutin sejak lama. Mereka, yang mencari penghidupan di Jakarta, umumnya memilih tinggal di pinggiran kota daripada di dalam kota yang sumpek dan amat minim lahan hijau.

     Pilihan itu tidaklah salah, sebab semua orang mengusahakan kualitas hidup yang baik agar panjang umurnya. Namun, dengan kemacetan di pintu-pintu masuk Jakarta yang terjadi saban pagi dan sore hari, apakah kualitas hidup akan membaik?

     Sebenarnya tinggal di lingkungan yang asri di dalam kota Jakarta masih bisa diusahakan. Bila kita masih berada di level staff, memang susah membayangkan punya rumah tinggal di dalam kota dengan fasilitas lengkap dan lingkungan yang apik. Harganya pasti mahal sekali

     Sebab itu, kita bisa memilih tinggal di apartemen yang banyak menjulang di tempat-tempat strategis. Ini memang membutuhkan kemauan untuk mengubah paradigma kita. "Berubah itu risiko, tapi tidak berubah jauh lebih berisiko," kata Matius Jusuf, Direktur Pemasaran salah satu grup properti terkemuka di Indonesia.

     Matius memaparkan suatu gambaran. "Bayangkan bila kita tinggal di pinggiran kota. Untuk pergi dan pulang kantor butuh lima jam. Maka, waktu kita habis di jalan sebanyak 25 tahun. Seandainya hidup kita 70 tahun dan dikurangi 25 tahun, tinggal 45 tahun. Itu masih dikurangi waktu tidur kita yang totalnya sekitar 20 tahun. Jadi, hidup kita tinggal 25 tahun saja. Akibatnya produktivitas kita, terutama dalam bekerja, berkurang."

     Ia menilai, sisa waktu kita untuk melihat dunia ini bisa diperpanjang jika kita bisa mereduksi jumlah waktu ynag kita habiskan di jalan. Caranyaa dengan tinggal di apartemen. Selain praktis, kita bisa mencapai lokasi-lokasi penting di Jakarta ini dengan relatif lebih cepat.

     Tinggal di aprtemen juga membuat kita tak perlu repot untuk memikirkan keamanan dan kebersihan unit kita, sebab umumnya kedua hal itu sudah masuk dalam pelayanan dan fasilitas yang diberikan pengembang. Jika ingin sarana olahraga, juga sudah tersedia seperti kolam renang atau jogging track

BEST LIVING ! BEST INVESTMENT ! 

Selangkah dari SENTRA PREMIER Jakarta Barat

Dilengkapi Fasilitas Bintang 5: 
- SWIMMING POOL
- JOGGING TRACK
- CHILDREN PLAYGROUND
- THEMATIC GARDEN
- PODIUM GARDEN
- FITNESS CENTER
- RENDEZVOUS PARK
- RESTAURANT & CAFE
- FOOD COURT
- MINI MARKET
- SALON 
- APOTIK
- LAUNDRY
- ATM & BANKING
- SECURITY 24 JAM
- ACCESS CARD
- CCTV

Akses Terbaik, Lokasi Strategis
+ Akses Tol Langsung Kebon Jeruk & Puri Indah
+ Dikelilingi Universitas & Sekolah bertaraf Internasional
+ Dekat dengan Mall Taman Anggrek, Mall Puri Indah, PX Pavilion, Carrefour dan Hypermart
+ Dekat dengan berbagai Rumah Sakit ternama
+ Surga Kuliner
+ Pusat Bisnis dan Perkantoran
+ Transportasi Umum 24 Jam 
 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar